CIBINONG TODAY – Partai Golkar terus menghimpun koalisi untuk memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor pada Juni 2018 mendatang. Kurang lebih 4 kantor partai politik telah didatangi dan diajak untuk berkoalisi oleh Golkar, kemarin giliran Kantor DPC Partai Gerindra didatangi tim komunikasi politik dari Golkar.

“Kami sampaikan bahwa Golkar sudah mendapat rekomendasi untuk bakal calon (balon) bupati yaitu Ade Ruhandi atau Jaro Ade. Kami mengajak Gerindra berkoalisi untuk membangun Kabupaten Bogor, mengulang kebersamaan di beberapa momen lalu,” ujar Ketua Tim Konsolidasi dan Komunikasi Politik DPD Golkar Kabupaten Bogor Tohawi.

Sementara itu, Partai Gerindra mengaku akan membahas ajakan koalisi bersama pengurus dan mitra koalisi yang sudah lebih dulu melakukan MoU. Saat ini Gerindra juga tengah melakukan survei yang kemungkinan akan selesai September mendatang. Hasil survei ini yang nantinya akan menjadi pertimbangan terkait arah koalisi dan balon yang akan diusung.

“Ini kan penjajakan, kalau ada kesamaan pasti dilanjutkan. Intinya kami mencari figur yang mampu memimpin dan sayang kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Bogor, M Rizky mewakili pengurus. (Iman R Hakim)

loading...