CIBINONG TODAY – Ktua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi hadir dalam syukuran peringatan HUT KNPI ke-44 di Gedung DPD KNPI Kabupaten Bogor, yang dibalut dengan focus group discussion (FGD).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor M. Burhani mengapresiasi kehadiran senior DPD KNPI Kabupaten Bogor yang sudah menjadi pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang pernah merasakan pahit manisnya sebagai pemuda Kabupaten Bogor.

“Sungguh luar biasa, hari ini sangat istimewa, dengan kehadiran kanda Jaro Ade, beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah menyempatkan waktunya,” ujarnya, saat sambutannya di Gedung DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Burhan sapaan akrabnya mengatakan, di HUT KNPI ke 44 ini pun sekaligus diskusi yang bertemakan ‘Pengaruh pengadaan barang dan jasa terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor’, jadi pemuda sebagai generasi penerus harus tau kondisi pemerintah. “Alhamdulillah, kita jadi bisa tau tata kelola barang dan jasa, keuangan serta pendidikan yang sedang dijalankan pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengucapkan selamat ulang tahun kepada KNPI, dan semoga di HUT ke 44 ini bisa menjadikan pemuda semakin kompak dan solid. “Selamat ulangtahun, KNPI harus menjadikan kader untuk menjadi pimpinan Kabupaten Bogor ke depan,” harapnya.

Tidak hanya itu, Jaro Ade sapaan akrabnya pun meminta maaf dengan keterlambatannya hadir di acara HUT KNPI ke 44 ini. “Karena tadi pagi saya melakukan pelepasan mahasiswa UIN Jakarta yang KKN salah satunya penempatan ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya. (Firdaus)

loading...