All-New-Honda-CBR250RRBELUM genap satu bulan All New Honda CBR250RR diluncurkan. Namun motor sport fairing terbaru Honda ini mampu mencatat angka pemesanan yang cukup fan­tastis.

President Direktur PT As­tra Honda Motor (AHM) Mar­gono Tanuwijaya, mengatakan setidaknya sampai saat ini sudah ada 1.000 unit All New Honda CBR250RR yang dipe­san.

“Sampai saat ini data yang kami terima sudah 1.000 orang yang indent Honda CBR­250RR, ini membuktikan ka­lau Honda CBR250RR sangat dinantikan oleh masyarakat,” ujar Margono belum lama ini.

Ini merupakan hal yang menarik. Pasalnya, banyak konsumen yang sudah mel­akukan pemesanan padahal banderol harga motor sport tersebut baru berada pada kisaran saja. All New Honda CBR250RR tipe non ABS dijual dikisaran harga Rp 63-68 juta. Sedang yang menggunakan ABS dijual Rp 69-70 jutaan on the road Jakarta.

Margono menambahkan, dari tiga pilihan warna yakni Matgun powder black me­tallic, anchor grey metallic, dan Honda racing red, warna metgun black metallic men­jadi warna yang paling banyak diminati.

“Warna Matgun powder black metallic paling banyak diminati, karena warna itukan lebih eksklusif, paling banyak dari Jakarta dan Surabaya,” terangnya.

Bagi yang ingin melihat tampang All New Honda CBR­250RR bisa dilihat langsung di pameran GIIAS 2016. Selain bisa melihat langsung, kon­sumen juga bisa melakukan pemesanan dengan memberi­kan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

AHM akan mempriori­taskan unit All New Honda CBR250RR bagi yang sudah indent terlebih dahulu. AHM akan mengirimkan unit kepa­da konsumen akhir tahun ini. (yasser arafat)

loading...