fania-nada-4BOGOR TODAY- Artis asal Bogo,r Jawa Barat, Fania Nada bangga dengan tanah kelahi­rannya menjadi tuan rumah PON XIX 2016 bulan depan.Fa­nia Nada mengaku akan men­dukung perjuangan para atlit asal Jawa Barat khususnya asal Bogor agar agar Jawa Barat menjadi juara PON untuk peri­ode ini.

Salah satu bentuk dukun­gan untuk PON kali ini, Fania menjadi bintang tamu dalam pelaksanaan “Hitung Mun­dur 30 Hari Menjelang PON XIX/2016” yang dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabu­paten Bogor, pada Minggu ( 21/816) pagi.

Selain Fania Nada acara tersebut juga dihadiri Guber­nur Jawa Barat Ahmad Hery­awan, Bupati Bogor Nurhayan­ti dan dimeriahkan beberapa artis lainnya Ucok Baba dan pasangannya loli unyu.

Kehadiran Artis Fania yang pernah berseteru dengan vicky Prasetyo semakin me­meriahkan acara tetsebut. Di­hadapan ribuan masyarakat kabupaten Bogor Fania Nada berhasil memukau dengan membawakan beberapa lagu.

Diiringi group musik kala­dis, fania membawakan lagu Arjuna buaya, Meriang, Geboy mujair, goyang dumang, per­awan atau janda serta bang Zono.

“Sebagai pencinta olah raga, saya ikut mendukung keberhasilan PON yang dilak­sanakan di Jawa Barat, “ kata Fania.

Fania mengaku dengan ke­hadirannya, bisa membantu melakukan sosialisasi PON akan dilaksanakan di Jawa Barat. “ Saya berharap PON berjalan sukses dan lancar serta Jawa Barat jadia juara,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan PON yang akan dilaksanakan di Jawa Barat harus menjadikan Jawa Barat menjadi juara umum.

“Kita akan berjuang agar Jawa Barat menjadi juara umum” kata Gubernur di­hadapan ribuan warga Bogor. (Yuska Apitya)

loading...