BOGOR TODAY- Petinggi enam partai politik di Kota Bogor, yakni Golkar, PPP, Nasdem, Perindo, PKB dan Hanura kian lengket jelang bursa pendaftaran calon Walikota Bogor 2018. Sore ini, mereka berkumpul dan ngopi politik bersama di Cafe Kolonial, Sempur, Kota Bogor.
Enam partai ini mematangkan dua nama untuk diusung maju dalam Pilwalkot Bogor 2018. Dua nama yang digodok diantaranya Tauhid J Tagor dan Zainul Mutaqin (ZM). “Masih sebatas konsolidasi dan komunikasi. Belum ada pembicaraan serius soal nama yang dimatangkan. Tapi kecenderungan memang dua nama yakni Bang Tagor dan Kang Zainul,” ungkap Bendahara DPD Partai Golkar Kota Bogor, Reflyanosa, petang ini.
Zainul Mutaqin memang mulai menacapkan jaringan ke seluruh titik simpul suara. Bahkan, pada Pileg 2014 lalu, raihan suara ZM terbukti paling tinggi untuk DPRD Kota Bogor. “Saya optimalkan komunikasi dengan semua petinggi partai. Semua kemungkinan masih terbuka. Ini hanya ngopi bareng dan penjajakan saja,” kata Zainul.
Sementara, Tagor mengaku bahwa dirinya memang diamanahkan DPP Partai Golkar untuk membuka komunikasi dengan semua petinggi partai di tingkat daerah. “Penting karena komunikasi itu kunci keberhasilan politik,” kata dia.(Yuska Apitya)

loading...