JAKARTA TODAY – Artis Nikita Mirzani tak pernah berhenti ditempa masalah. Usai gugat cerai, kini ia justru dipolisikan oleh Dipo Latif, lelaki yang pernah menikahinya secara siri.

Perlakuan ini berbanding terbalik dengan apa yang dulu pernah dilewati keduanya saat masih kasmaran.

Saat itu Niki menyebut putra pengusaha dan mantan pejabat Orde Baru Abdul Latief tersebut berbeda dengan mantan-mantan sebelumnya.

“Sudah 6 bulan, hampir setengah tahun. Niki memang harusnya dapat sosok yang seperti ini. Kalau Niki berbuat kesalahan dia mengingatkan bukan dengan cara marah-marah atau dengan kekerasan.” ujar Nikita.

“Niki juga rasain, dia pintar banget, 99 persen kata-katannya akurat. Karena kita sering ketemu, kita ngobrolin macam-macam. Niki ada rencana masuk politik, dia kasih wejangan, jadi kayak punya penasihat, kalau ada masalah, Niki selalu minta solusi ke dia,”kata Niki kala itu.

Namun kini yang dirasakan Niki justru sebaliknya. Dipo justru melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Stefanus Tamuntuan menegaskan Dipo Latief melapor sendiri. Laporan itu dilakukan sekitar minggu lalu.

“Melapor sendiri,” Kata Stefanus.

Saat ini polisi sedang melakukan pemanggilan kepada Nikita Mirzani. Usai mendapat keterangan dari Nikita baru polisi memanggil Dipo Latief sebagai pelapor.

Nanti setelah kita gali keterangan Nikita, baru panggil Dipo.” ucap Stefanus.

Menggunakan bukti visum Dipo Latief mengaku mendapat tindakan kekerasan dari Nikita Mirzani di bagian wajah.  Karena dugaan penganiayaan tersebut Nikita Mirzani dipolisikan oleh Dipo Latief. Ia pun tak begitu peduli atas laporan tersebut.

Perempuan kontroversial itu membantah adanya KDRT yang dilakukannya kepada suami sirinya itu. Dengan percaya diri, Nikita Mirzani menyebut laporan Dipo Latief lantaran sakit hati karena telah ditinggal olehnya.

“Oh KDRT itu. Ya nggak apa-apa laporin aja, kan semua orang berhak ngelaporin siapa aja, nanti kan di lihat benar apa nggak laporannya segala macam gitu,” kata Nikita Mirzani saat ditemui usai mengisi acara di salah satu TV swasta, Selasa (7/8/2018)?

“Karena masa iya sih, Nikita Mirzani KDRT suami tercinta kan nggak mungkin. Pasti ada alasannya, terjadinya kenapa ya kan gitu,” ucapnya meniru gaya bicara seperti Syahrini.

Kalau pun nantinya ada panggilan dari polisi, Nikita Mirzani menyebut akan kooperatif untuk datang. Ibu dua anak itu akan mengatakan yang sejujurnya saat diperiksa oleh penyidik.

“Ya kalau dipanggil diperiksa kan nanti tinggal ngomong yang sebetul-betulnya. Ya kan. Berarti ini waktunya Niki untuk membuka semuanya gitu,” pungkas Nikita Mirzani. (Net)

 

loading...