CIKEAS TODAY- DPP Partai Demokrat akhirnya memastikan sikap politiknya untuk Kota Bogor. Sejumlah petinggi partai berambang mercy itu hari ini sukses menggelar rapat terbatas di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor Beberapa poin penting keputusan politik diantaranya memutuskan SK Plt Ketua Partai Demokrat Kota Bogor untuk Usmar Hariman.

“Sudah kami putuskan. Administrasinya besok kami urus. SK Plt Ketua Demokrat Kota Bogor ini akan jadi acuan untuk rekomendasi Pilwalkot Kota Bogor,” ungkap Waketum DPP PD, Syarifudin Hasan, saat dihubungi, petang.

“Kebutuhan Plt itu sangat penting bagi Kota Bogor, karena banyak agenda agenda partai yang membutuhkan pimpinan partai. Kami berharap secepatnya dikeluatkan SK Plt itu, kepada siapapun orangnya,” ungkap Usmar Hariman.

Nahkoda tetap harus ada untuk mengarahkan partai Demokrat kedepan, apalagi untuk menghadapi Pilwalkot, banyak rencana dan program strategis partai. Nanti pada saat penyerahan SK Plt Ketua DPC, akan ditambah dengan perombakan beberapa stuktur penting di DPC Kota Bogor, supaya bisa berjalan baik secara administratif keuangan dan administrasi kepartaian.

“Jadi yang nanti keluar itu stuktur yang muncul  dalam Plt termasuk stuktur jabatan inti DPC. Setelah ada SK Plt, maka akan segera di tindaklanjuti ke KPU dan lembaga lembaga pemerintahan lainnya. Langkah berikutnya yaitu dilakukan konsolidasi internal dan eksternal partai,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

loading...