BOGOR TODAY-  Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Agun Gunandjar, menyatakan, DPP Partai Golkar akhir bulan ini akan menerbitkan rekomendasi kepada Tauhid J Tagor (Ketua DPD Golkar Kota Bogor) untuk maju ke Pilwalkot Bogor 2018.

“Kami sudah rapat dengan tim pemenangan se-Jabar. Untuk Kota Bogor, kami tugaskan Tagor maju ke Pilwalkot Bogor 2018. Tugasnya dia sekarang ya harus buka komunikasi untuk koalisi,” kata Agun, dihubungi BOGOR TODAY, tadi sore.

Terpisah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor, Ekwa Wardana, membenarkan jika hasil bulat untuk rekomendasi Pilwalkot Bogor ditugaskan Tauhid J Tagor. “Kami diundang rapat koordinasi dengan Tim Bapilu Pusat, hasilnya memang rekom jatuh kepada Bang Tagor,” kata dia, malam ini.

Dihubungi, Tagor mengaku siap dan sudah mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah petinggi dan kandidat lain. “Pintu koalisi terbuka dengan semua partai manapun. Kami tidak ada masalah dengan partai manapun. Artinya, Golkar siap berkoalisi dan menjalin koalisi terbuka,” kata Tagor.(Yuska Apitya)

loading...