CIBINONG TODAY – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Tabalong beserta Dinas terkait di ruang rapat Kepala Dinas, Selasa (14/8). Dalam kunjungannya, rombongan sebanyak 14 orang dan dipimpin oleh Hj. Mursidah selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik di dampingi oleh Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government, dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Wawan Munawar Sidik menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan. “Selamat datang kami ucapkan dan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, saya selalu optimis bahwa Dinas Kominfo ke depan akan berkembang pesat, ini eranya teknologi informasi dengan teknologi akan memudahkan pekerjaan dan memudahkan informasi tersampaikan lebih cepat kepada masyarakat”, ujar Wawan dalam sambutannya.

Sementara itu, Hj. Mursidah menjelaskan dalam kunjungannya kali ini ke Kabupaten Bogor adalah dalam rangka studi banding terkait pemungutan retribusi dan penataan menara telekomunikasi di Kabupaten Tabalong.

“Maksud kedatangan kami kesini untuk belajar dari Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor dalam pengelolaan menara. Besar harapan kami dari kunjungan ini dapat menambah keilmuan kami di  bidang tersebut dan dapat menerapkannya di Kabupaten Tabalong sehingga dalam pelayanan informasi khususnya dapat lebih maksimal lagi”, jelasnya.

Pada pertemuan ini ada beberapa sesi tanya jawab yang di sampaikan oleh rombongan dari Kabupaten Tabalong, diantaranya terkait Perda dan trik pemungutan menara telekomunikasi agar seluruh pemilik menara telekomunikasi dapat membayar seluruh kewajibannya terkait retribusi menara telekomunikasi. Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata dari daerah masing-masing. (tr/*)

 

 

loading...