JAKARTA TODAY- Artis Denny Cagur dan istrinya, Shanti kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini mereka mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan mencoba untuk berbisnis keripik singkong. Memiliki bisnis yang mirip tidak membuat mereka bersaing. Baik Raffi maupun Denny justru saling memberikan dukungan. “Iya memang sudah mau buka bisnis, terus Raffi kasih support juga. Dia orang pertama yang ucapkan dan posting di instagram. Walau kita bisnisnya sama nggak ada saingan tapi saling dukung malah mau bantuin promo,” ujar Denny di Apartemen Saumata, Tangerang Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Denny pun membatah jika usahanya kali ini mencontek bisnis Raffi. Denny menegaskan jika keripiknya berbeda dengan yang lain karena memiliki varian yang unik. “Perbedaannya di rasa, agak-agak seru nggak kayak yang lainnya juga. Gue bikin varian yang unik-unik. Kayak rasa yang belum pernah ada, rasa benci tapi rindu. Jadi buat teman-teman yang pernah rasakan itu sama seseorang, kirimin keripik ini,” kata Denny seraya tersenyum.

Tak hanya itu, perbedaan juga terlihat dari harga di mana Denny membanderol keripiknya dengan harga Rp 500 saja. Menurutnya ia sengaja membuat kemasan kecil untuk melakukan tes pasar. Jika berhasil, iapun berniat untuk membuat kemasan yang lebih besar. “Kita buat kecil buat ngetes pasarnya ini, harganya Rp 500,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...