BOGOR TODAY- Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman, bersama pengurusnya kembali menggelar safari politik. Kini, giliran DPC PDIP Kota Bogor yang mendapat kunjungan.
Hadir menerima kunjungan, Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, Ketua DPRD Kota Bogor, Untung W Maryono dan Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor, Atty Soemadikarya.
Dalam lawatannya kali ini, Usmar menegaskan partainya terbuka menjalin koalisi dengan semua elemen partai. “Komunikasi politik seperti biasa. Belum ada arah koalisi. Hanya memang ada gagasan untuk merajut kerjasama di Pilwakot Bogor 2018,” kata Usmar.
Usmar juga menegaskan komitmennya untuk terbuka dengan semua partai. “Kita akan safari politik ke semua partai politik di Kota Bogor. Ini penting untuk menciptakan dinamika politik menjelang pesta Pilwalkot Bogor 2018,” kata dia.
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, menyatakan partainya menunggu instruksi dari DPP terkait koalisi. “Kita welcome dengan semua partai yang ingin menjalin silaturahmi. Tapi soal koalisi itu nanti DPP yang putuskan dan kasih saran,” kata Balon Walikota Bogor itu.(Yuska Apitya)

loading...