BABAKANMADANG TODAY – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor, menjadi penentu siapa yang akan dicalonkan partai berlambang pohon beringin untuk maju dalam perhelatan Pilbup 2018 mendatng.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi dalam sambutannya saat membuka Rakerda meminta, agar Rakerda yang diselenggarakan dua hari itu, harus menghasilkan suatu rekomendasi yang pro terhadap rakyat.

“Hasil Rakerda nanti, siapapun yang direkomendasikan untuk maju Pilbup 2018 mendatang, harus memiliki visi misi yang pro rakyat, karena kesejahteraan masyarakat adalah hal yang harus diutamakan,” tutur Dedi dalam sambutan Rakerda, Senin (24/4/2017).

Pria yang selalu mengenakan pakaian adat Sunda itupun mendukung penuh dan miminta seluruh kader dan pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor untuk merapatkan barisan dan memenangkan Pilbup 2018 mendatang. “Dan saya minta juga, kepada seluruh kader Partai Golkar untuk bekerja sepenuh hati untuk kepentingan masyarakat,” pintanya.

Pantauan dilokasi, pembukaan Rakerda dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, Bupati Bogor Nurhayanti, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tagor, anggota DPR RI Ichsan Firdaus, unsur partai Politik seperti PDIP, PPP, PKS, PAN, serta berbagai organisasi kepemudaan, dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bogor. (Iman R Hakim)

loading...