natsirBANDUNG, TODAY-Penjaga gawa­ng Persib Bandung Natshir Fadhil siap meladeni PS TNI yang diper­kuat para pemain yang juga meru­pakan sahabatnya. Salah satunya adalah winger Erwin Ramdhani, yang bakal jadi lawan pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Champion­ship A 2016, Minggu (21/8) nanti.

Bukan hanya Erwin, beber­apa pemain PS TNI lainnya juga merupakan teman dekat dari kiper yang karib disapa Deden tersebut. Seperti jebolan Persib U-21 Suhandi dan kom­patriot saat membela timnas, Abduh Lestaluhu.

“Saya tidak akan canggung main seperti biasa saja, permusu­han hanya 90 menit di lapangan,” ungkap mantan penjaga gawang tim nasional Indonesia U-23 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Yang unik, Deden mengaku bahwa dirinya menjaga jarak dari kawannya yang berbeda tim jika jelang pertandingan. Itu dilakukan agar eks kiper Pelita Jaya tersebut fokus dan tak terbawa perasaan.

“Kemarin komunikasi tera­khir di Bogor. Terus kalau mau pertandingan emang pasti jarang komunikasi, tapi ka­lau sudah selesai 90 menit tentu biasa lagi,” ungkap pria kelahiran 13 Februari 1993 tersebut.

Sejauh ini, Natshir sudah mengoleksi tiga penampilan dan kema­sukan dua gol. Sedikit demi sedikit Deden mulai mendapat kepercayaan dari pelatih yang sebelum­nya selalu mempercayakan posisi kiper kepada sosok se­nior I Made Wirawan.

(Imam/net)

loading...