JAKARTA TODAY- Setelah membuat gebrakan pada 2016, film aksi dengan sentuhan komedi Deadpool akhirnya mengumumkan tanggal resmi penayangan sekuel. Para pecinta Deadpool 2 bisa menikmati film ini pada 1 Juni 2018.

Female First mengabarkan, tanggal tayang Deadpool 2 semula diungkapkan aktor Josh Brolin yang memerankan Cable lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Pada foto, Josh menggunakan penutup kepala biru dan juga riasan yang akan ia gunakan demi perannya sebagai Cable.

Semula Deadpool diisukan akan tayang pada Februari 2018 untuk menghindari persaingan ketat di pertengahan tahun. Akan tetapi, menurut Empire Online, film yang pengambilan gambarnya baru akan dimulai pada pertengahan tahun tersebut belum siap tayang jika dirilis Februari.

Selain Josh, artis pendatang baru Zazie Beets juga tergabung dalam Deadpool 2 sebagai Domino.

Leslie Uggams juga sebelumnya sudah mengonfirmasi akan kembali memerankan wanita tua tunanetra, Blind Al. Peran Wade Wilson alias Deadpool tetap akan dipegang oleh Ryan Reynolds, dan didukung Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (sopir taksi Dopinder) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead).

David Leitch yang membesut film John Wick didapuk sebagai sutradara untuk Deadpool 2 menggantkan Tim Miller yang mundur setelah film pertama dirilis.

Tak ada yang tahu pasti alur cerita dan plot-plot yang akan dihadirkan pada sekuel Deadpool. Tapi melihat daftar pemain yang tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, tentu penonton tetap akan disuguhi aksi kocak Deadpool dengan tokoh-tokoh lainnya.

Deadpool bercerita tentang seorang pria bernama Wade Wilson yang sekarat akibat kanker. Ia lalu mendapat tawaran menjalani eksperimen dengan harapan dirinya bisa sembuh. Namun, percobaan itu berujung petaka. Penyakitnya berhasil sembuh tapi seluruh tubuh dan wajahnya rusak.

Ia kemudian punya kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat. Wade memutuskan untuk membalas dendam pada Ajax (Ed Skrein), dalang dari eksperimen itu. Tak seperti film superhero lainnya, Deadpool adalah sosok anti hero yang ‘nyeleneh’ dengan aksi kocak.(Yuska Apitya/cnn)

loading...