Wajah cantik Christy Jusung kini sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Christy menceritakan dirinya kini lebih fokus membesarkan bisnisnya. Vakum dari dunia hiburan menjadi pilihan Christy agar bisnisnya tidak terbengkalai. Mantan istri Hengky Kurniawan itu kini menekuni bisnis katering sehat dan katering pabrik.
“Karena sekarang lagi mikirin sesuatu yang butuh waktu nggak ditinggal. Otomatis harus rem. Ada katering sehat dan katering pabrik,” ceritanya di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/4) kemarin.

Bisnis katering yang sudah satu tahun digelutinya itu, kini masih membangun pola bisnis. Senang dengan gaya hidup sehat, menjadi awal mula Christy berniat membangun bisnisnya. Setiap harinya usaha catering Cristy sudah dibanjiri orderan. Persaingan pun dirasakannya hanya sebuah tantangan.

“Kalau katering sehat saingan banyak banget. Lebih apa ya, hanya beberapa kalangan, saya udah arah ke pabrik kuantitas banyak. Kalau katering sehat bisa 100 orderan, kalau pabrik bisa 1000,” ungkap Christy.

Usaha katering yang sedang dikembangkannya berawal dari kesenangannya menjaga pola dan mengolah makanan untuk diri sendiri. Dari situ banyak teman-temannya yang juga mau mencoba menu sehat miliknya. “Awalnya tuh aku jaga pola makan karena kemarin berat badan sempat naik. Akhirnya gimana cara turunin berat badan. Aku coba di rumah grill ayam sendiri, sayur ternyata lebih cepat tirus. Aku mulai masak, teman nyobain, orang-orang bilang enak. Pada order. Kenapa nggak bikin aja, mulai deh,” ceritanya.

“Sampai detik ini masih turun tangan sendiri. Aku belum biasa urus orderan di atas seratus. Kalau di atas seribu mereka, anak-anak belum bisa dilepas. Alhamdulillah sekarang sudah balik modal,” tambah Christy.(Yuska Apitya)

loading...