BOGOR TODAY- A. Chotib Malik terpilih kembali menjadi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor periode 2017-2020 hari ini. Pengangkatan dan pelantikan Chotib bersama empat wakil ketua dipimpin langsung Wali Kota Bogor Bima Arya di Ruang Sri Baduga, Balai Kota, Selasa (14/2/2017). Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor Adam Ibrahim.

Pengangkatan pengurus Baznas Kota Bogor itu ditetapkan berdasarkan SK Wali Kota Bogor Nomor : 451.545-98 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Pimpinan Baznas Kota Bogor periode 2017-2020. Selain A. Chotib Malik sebagai ketua, juga dilantik dan dikukuhkan Kusnan Juari sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan., Rusli Saimun sebagai i Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Sedangkan Chotimi Fahri dan Husen Sholeh masing-masing dipercaya untuk menempati posisi sebagai Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan serta Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, Sumber Daya Manusia dan Umum. Sesuai petikan SK Wali Kota, Pimpinan Baznas Kota Bogor periode 2017-2020 mulai melaksanakan tugas terhitung sejak tanggal pelantikan.

Bertanggungjawab kepada Baznas Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bogor serta melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan kebijakan Baznas. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya Baznas Kota Bogor dapat dibantu oleh pelaksana Baznas Kota Bogor yang diangkat dan diberhentikan oleh Ketua Baznas Kota Bogor.(Yuska Apitya)

loading...