JAKARTA TODAY- Trax menjadi salah satu produk dari Chevrolet Indonesia yang mengalami penyegaran di 2017. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak itu semakin menambah portofolio Chevrolet Indonesia di segmen tersebut.

“Dan kita lihat permintaan SUV di Indoneia meningkat. Kami juga akan kumpulkan portofolio SUV kami, All New Trax. Kami percaya, konsumen memiliki pilihan terhadap produk global,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Sementara, Product Planning dan Program Manager GM Indonesia Rowan S Suhendy menjelaskan, penyegaran The All New Chevrolet Trax kental terlihat dari sentuhan desain yang lebih stylish ketimbang model sebelumnya. “Desainnya, merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet secara global,” kata Rowan.

Rowan menerangkan, dengan tampilan baru, pihaknya turut menyematkan Projektor Headlamp dengan Daytime Running Lights (DRL) pada signature dual port grille. Serta lampu belakang menggunakan LED. Lampu depan sengaja dibuat lebih rampung, mengelilingi sekitar sudut kebagian fender depan. Bumber dan belakang dibuat lebih sporty dengan lekukan di area foglamps, sementara dual LED Tail Lamp bagian belakang mempunyai tampilan 3D yang menghiasi fascia belakang. “Tidak lupa, velg 18 inci untuk tipe LTZ mengalami peruban desain stylish dari bagian samping,” ujarnya.

Sementara, ia mengatakan bahwa di bagian interior, produsen turut melakukan perubahan. Perubahan yang diberikan lebih mengedepankan rasa premium dan sporty kendaraan. Dashboard didesain ulang dengan balutan leather accent menggunakan orange stitching serta material soft touch. Aksen piano yang membingkai layar sentuh tujuh inci pada bagian center semakin menambah kesan mewah.(Yuska Apitya/cnn)

loading...