CIBINONG TODAY – Bupati Bogor Nurhayanti mengingingkan agar para pejabat yang dilantik untuk segera menempatkan diri sebagai faktor penting dalam meningkatkan daya inovasi, produktivitas dan kemajuan unit kerja guna mendukung visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia. Hal tesersebut ditegaskan Nurhayanti ketika melantik 12 pejabat Eselon III di Pendopo Bupati Bogor.

“Perlu ditekankan bahwa promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dan merupakan salah satu bentuk penyegaran organisasi, agar mampu menghadapi dan juga tanggap terhadap tantangan dan persoalan yang kaitannya erat dengan perkembangan peraturan dan kondisi faktual masyarakat,” ujar Nurhayanti, , Jumat (4/8/2017).

Makna lain dari promosi dan mutasi ini ialah agar para abdi negara selalu ingin belajar terhadap setiap perubahan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Serta, menjadikan para abdi negara memiliki pemikiran yang baik dan tepat mengenai bagaimana mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian yang selama dua tahun berturut – turut diraih Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Promosi dan mutasi jabatan harus disikapi sebagai langkah penguatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi harus tetap menjadi prioritas, khususnya dalam aspek koordinasi, pelaksanaan dan evaluasi serta pelayanan publik, dan bersinergi sebagai dasar dalam menjamin perumusan kebijakan dan penyelenggaraan pembangunan daerah yang berkualitas,” tambah wanita yang akrab disapa Yanti.

Bupati berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk langsung melakukan penguatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang menjadi prioritas, khususnya dalam aspek koordinasi, pelaksanaan dan evaluasi serta pelayanan publik. (Firdaus)

loading...