CIJERUK TODAY – Sambutan hangat dari masyarakat terutama dari kaum perempuan diterima Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melaksanakan saba desa Majelis taklim keliling yang bertempat di Majelis Taklim Kautsar Kp. Gadog Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk, pada Senin (31/7/2017).

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, program majelis taklim keliling yang dilaksanakan secara bergiliran di berbagai majelis taklim yang ada di Kecamatan, diharapkan mampu mendekatkan Pemerintah Daerah dengan tokoh masyrakat dan seluruh elemen masyarakat.

“Manfaat silaturahim bukan hanya memperluas rezeki dan memperpanjang umur saja, akan tetapi juga merupakan saat yang baik untuk melihat, sejauh mana masyarakat memahami dan terlibat dalam program pembangunan daerah serta bagaimana masyarakat menyikapi pelayanan publik dari Pemerintah sebagai wujud pemenuhan haknya dalam berbagai bidang kehidupan,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada kaum ibu untuk terus mengawasi anak – anaknya, karena anak merupakan generasi penerus bangsa, jangan sepenuhnya menyerahkan kepada pendidikan formal namun perlu pendidikan agama pula yang bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anak.

“Setiap orangtua harus waspada dan terus berjuang meningkatkan kesadaran keluarga dan terutama anak anak agar istqomah dalam beragama, hidup positif, berdisplin dan berprilaku baik dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.

Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kecamatan Cijeruk, pada tahun 2018 puskesmas Cijeruk akan ditambah dengan tempat perawatan rawat inap, karena Pemerintah Kabupaten Bogor bertekad membangun puskesmas di 40 Kecamatan dengan tempat rawat inap.

“Puskesmas Cijeruk akan segera direnovasi untuk ditambah dengan tempat rawat inap, sehingga indeks kesehatan masyarakat cijeruk meningkat,” janji bupati.

Bupati pun berpesan kepada Camat  dan Kepala Desa serta seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Cijeruk untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan jangan sampai terseret oleh masalah hukum. (Iman R Hakim)

loading...