BOGOR TODAY – Bupati Bogor, Nurhayanti menghadiri wisuda program doktor, magister, sarjana dan diploma III Universitas Pakuan Bogor, Gelombang III tahun 2017, di Gedung Brajamustika, Kota Bogor.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, Universitas Pakuan sebagai perguruan tinggi yang memiliki misi antara lain menyelenggarakan pendidikan tinggi yang mandiri, menggali, mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, serta membina sumberdaya manusi yang mampu menerapkan ilmu pengetahuan dengan dilandasi sikap arif dan bijaksana.

“Universitas Pakuan juga telah berkomitmen untuk membangun kualitas lulusannya sebagai pakar dalam berbagai bidang, mandiri, beran, berakhlak mulia dan patriotik serta memiliki integrasi yang tinggi dalam kehidupan sosial sehari,” ujar Nurhayanti, Rabu (23/8/2017).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan penghargaan kepada Universitas Pakuan Bogor melibatkan para mahasiswanya melaksanakan kuliah kerja nyata di wilayah Kabupaten Bogor sebagai bentuk pengabdian masyarakat.

“Tentunya sangat membantu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bogor dan saya berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Universiatas pakuan terus di kembangkan secara berkelanjutan berkesinambungan,” tutur Yanti – sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, 37,9 persen wisudawan Universitas asal Kabupaten Bogor dan itu merupakan kebanggaan tersendiri. “Pada tanggal 24 Agustus -25 Agustus 2017 akan ada bursa kerja walk interview sektor usaha yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor yang bertempat di sport hall Indocement, Citereup dengan 40 perusahaan dan menyerap 3500 tenaga kerja,” tukasnya. (Asep TB)

loading...