CIBINONG TODAY – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, menggelar halal bilhalal sekaligus pengajian bulanan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di halaman pendopo bupati Bogor, guna meningkatkan silaturahim dengan sesama anggota PWRI.

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, ibadah ramadhan yang telah ditunaikan dengan sebaik – baiknya selama satu bulan semoga memiliki jiwa dan semangat yang baru. Begitulah memang seharusnya yang harus dipahami dan dihayati sehingga bulan syawal, artinya peningkatan benar – benar mengalami semangat taqwa kepada allah SWT.

“Semangat pengabdian, pelayanan, solidaritas sosial, pemberdayaan, pembinaan, dan semangat pengendalian hawa nafsu. Peningkatan semangat ini tentunya sangat relevan dengan peran PWRI sebagai agen pembangunan, baik dalam pengembangan kesetiakawanan sosial dan mendampingi masyarakat dalam mengatasi persoalan-persoalan kemasyarakatan,” ujar Nurhayanti, , Rabu (26/7/2017).

Bupati meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk besama – sama memelihara suasana kondusif kebersamaan dan solidaritas diantara ksemua dengan menjadi perekat dan keharmonisan ditengah masyarakat Kabupaten Bogor.

“Jika ada kondisi yang tidak baik yang terjadi di luar Kabupaten Bogor, kiranya cukup menjadi cermin dan bahan evaluasi agar kondisi tersebut tidak terjadi di Kabupaten Bogor,” tukasnya. (Diana MG)

loading...