CIBINONG TODAY – Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor, bupati menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kecamatan dan Desa, petugas lapangan, penggerak desa, mahasiswa, pelajar, remaja, petani, paskibraka dan berbagai pihak lainnya yang telah mengabdi atau berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Bertempat di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan bahwa diberikannya penghargaan ini, diharapkan tumbuh rasa kebanggaan, penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi bagi pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

“Penghargaan ini akan semakin menguatkan keyakinan saudara-saudara, bahwa apapun yang kita lakukan dalam bidang kita masing-masing, apabila dilakukan sepenuh hati dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, akan memperoleh apresiasi yang baik dari lingkungan sekitar,” ujar Nurhayanti, Selasa (15/8/2017).

Nurhayanti meminta agar menjadikan penghargaan tersebut sebagai sumber motivasi untuk terus meningkatkan prestasi dan pengabdian dalam bidangnya masing-masing, namun jangan sampai takabur dan lupa diri. Jadilah teladan dan panutan bagi mereka yang belum menerima penghargaan.

“Tunjukkan kualitas sebagai yang terbaik untuk meyakinkan masyarakat bahwa penghargaan tersebut memang pantas diterima dan bagian terpenting dari aspek keteladanan tersebut adalah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi generasi muda yang akan menjadi pewaris masa depan bangsa,” pinta Yanti – sapaan akrabnya.

Bupati berharap kepada penerima penghargaan untuk tidak menghentikan karya dan perjuangan serta terus lanjutkan pengabdian dengan mengerahkan seluruh daya, upaya dan cara untuk memberikan yang terbaik dari diri kita dengan menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat. (Firdaus)

loading...