DSC_9222Oleh : Imam Bachtiar
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Manager Atletik Tim PON Jawa Barat, Nurjayanti meminta semua at­let yang tergabung dalam Tim Atletik PON Jawa Barat harus mampu meraih medali dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar pada 18- 28 September mendatang.

Target itu bukan tanpa ala­san karena Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah untuk pertandingan atletik.

“Saya tidak memasang tar­get berapa emas yang harus diraih para atlet, tapi saya meminta semua atlet untuk bisa meraih medali emas sebanyak-banyaknya untuk menopang target Jabar jadi juara umum di ajang PON XIX Jabar 2016,” ujar Yanti saat menyambangi Mess Tim Atle­tik Jawa Barat di Kampung Pa­jeleran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

Kunjungan yang dilakukan Bupati Bogor selain bersil­aturahmi, juga untuk menin­gkatkan, motivasi bertanding dalam Pekan Olahraga Na­sional (PON) XIX Tahun 2016. Dirinya mendatangi 16 orang atlet atletik di Mess Tim Pelatda PON Jabar.

Nurhayani berpesan se­mua atlet harus menjaga kesehatan dan kondisi. Selain itu para atlet harus fokus pada menu latihan yang di­berikan jajaran Tim pelatih.

“Saya ingin para atlet yang tergabung di Tim Atletik Jawa Barat bisa memberikan pres­tasi yang terbaiik, hingga hal ini menambah semangat untuk kontingen Jawa Barat lainnya di ajang PON XIX Jabar 2016,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia berharap perhelatan PON kali menda­patkan sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses administrasi dan sukses penyelenggara, maka Kabupaten Bogor pun akan serius untuk mesukses­kan agenda 4 tahunan terse­but.

Dilain pihak, Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna mengatakan, kehad­iran Bupati Bogor ke Mess Atletik Tim PON Jabar harus jadi pemicu lokomotif untuk mendongkrak motivasi semua atlet Jabar dalam memberi­kan kontribusi medali emas sebanyak-banyaknya bagi Kontingen Jabar dalam perhe­latan PON XIX Jabar 2016.

“Kunjungan yang dilaku­kan Bupati Bogor selaku man­ager Tim Atletik Jabar ini ber­dampak positif pada mental bertanding para atlet atletik Jawa Barat. Saya yakin, para atlet akan banyak mendulang medali emas di ajang PON XIX Jabar 2016,” tuntasnya.

Kunjungan Bupati Bogor ke Mess Atletik Tim PON Jabar, di dampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS, Yusuf Sadeli Kadispora Kabupaten Bogor, Hida Cahyono (Ka­polsek Cibinong), Danramil Cibinong dan Dandim 0621. (Imam)

loading...