persib-bandung-latihan-di-stadion-pakansari_20160811_194815Oleh : Imam Bachtiar
[email protected]

CIBINONG,TODAY – Duel bergengsi antara PS TNI melawan Persib Bandung, minggu (21/8) dipastikan dibanjiri ribuan bobotoh yang datang dari berbagai daerah di Jabar, terutama para bobotoh di wilayah Bo­gor dan sekitarnya.

M Nurmufarikihin, salah seorang Panpel dari PS TNI mengatakan hanya mencetak 25 ribu lembar tiket dari ka­pasitas 31 ribu tempat duduk yang ada di Stadion Pakansari.

Rencana Pertandingan PS TNI versus Persib Bandung, minggu malam (21/8) nanti sudah dapat ijin dari Guber­nur dan Bupati Bogor untuk digelar di Stadion Pakansari.

“Untuk pertandingan min­ggu nanti, kami hanya menc­etak 25 ribu tiket dengan per­incian 40 ribu rupiah (tiket tribun), 100 ribu rupiah (tiket VIP) dan 150 ribu ru­piah (tiket VVIP). Mudah -mu­dahan jalannya pertandin­gan dari awal sampai akhir berjalan lancar dan tertib ,” ujar Farikhin.

Lebih lanjut, kata Farikh­in, pihaknya juga telah mel­akukan evaluasi menyelu­ruh terkait kinerja Panpel dari beberapa pertandingan yang telah dilakukan PS TNI di Pa­kansari, termasuk saat ada pertandingan Persib versus Barito.

“Kami telah melaku­kan evaluasi dan meny­iapkan pengamanan yang ketat pada pertandingan min­ggu nanti. kami juga mem­buat denah atau tulisan di tiap gate terutama di gate yang dijadikan tempat masuk ke area VIP dan VVIP ” beber Farikhin.

Dilain pihak, Bupati Bogor, Nurhayanti SH rencananya menyaksikan pertandingan PS TNI melawan Persib Band­ung besok malam di Stadion Pakansari.

“Insya Allah, saya ingin menyaksikan pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung. Kansaya juga sangat hobi sepakbola, walaupun di PON nanti saya dapat tugas sebagai manager atletik Jabar,” ucap Yanti.

Sementara itu, sejak ke­marin petang, ratusan supor­ter sudah mulai mencari-cari tiket pertandingan PS TNI mel­awan Persib Bandung.

“Baraha wae oge ku saya dibeli. Saya hayang non­ton Persib main di Pakan­sari,” ujar Faisal, bobotoh Persib Bandung asal Ciomas.

Dalam hal yang sama, Fir­man, salah seorang bobotoh Persib dari Bogor Barat ber­harap Panpel harus lebih tegas dan harus berada di beberapa titik yang rawan ke­bocoran tiket.

“Saat pertandingan Bar­ito versus Persib Bandung, saya sengaja beli tiket resmi, namun saya kecewa kare­na banyak penonton yang tidak bertiket bisa masuk. Panpel harus menyiapkan personil yang tegas di semua gate, supaya tidak terjadi hal hal yang bisa merugikan su­porter yang beli tiket resmi . Semua tiket harus disobek untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” pung­kasnya. (Imam)

loading...