Bunga Zainal saat ini sedang menekuni bisnis dalam bidang kecantikan. Ia ingin mengikut beberapa pesohor dunia hiburan yang terjun dalam beragam bisnis seperti fashion, kecantikan, kuliner dan juga properti. “Seriusnya bener-bener serius, ini investasi jangka panjang. Dan tidak melupakan embel-embel sebagai publik figur,” kata Bunga Zainal di International Seminar Workshop Aesthetic Medicine (SWAM) Expo & Beauty, ICE BSD, Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Sebuah produk kecantikan digawangi oleh pesinetron Suci tersebut. Tak mau memberikan janji palsu, ia pun telah mencobanya sendiri. Karena hal itulah Bunga Zainal dituding telah melakukan operasi plastik.

“Gosip orang anggap aku operasi plastik, jadi aku membalikan gosip itu dan menciptakan produk ini agar orang bisa merawat kecantikan tanpa operasi pastik. Produknya pemutihan, menghilangkan flek, dan aman buat ibu hamil dan menyusui. Skin care aku dipantau dokter juga,” imbuh Bunga.

Meski sibuk bisnis, Bunga Zainal tak mau meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pun begitu ia tetap selektif dalam memilih pekerjaannya di industri entertainment.

“Kalau bisnis kan investasi jangka panjang, sebenernya ga meninggalkan, masih isi program televisi. Kurang lebih kayak gitu, jadi selektif. Aku mau program yang aku isi bagus jadi bisa positif buat orang lain,” imbuhnya.

Dunia tak selalu di atas. Itulah motto yang diamini oleh Bunga Zainal. “Ya sekarang berbagi sama yang di bawah (yunior). Roda selalu berputar, siapa tahu next time aku balik lagi. Emang bisnis ga secepat syuting. Kalau syuting ga akan saya tinggalin lah,” tukasnya.(Yuska Apitya)

loading...