BOGOR TODAY – Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin (AMY), mengaku siap total maju dalam Pilbup Bogor 2018 mendatang. Adik kandung Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) ini mengaku sudah menyiapkan tim pemenangan.
“Sudah siap sepenuhnya. Kami bergerak terus,” kata Ade Yasin, saat buka bersama kader dan simpatisan PPP di Bumi Tegar Beriman, sore tadi.
Soal koalisi, Ade menyatakan sikap bahwa porsi F1 harga mati untuk dirinya. “DPP sudah menugaskan saya untuk maju. Rekomendasi juga sudah turun. Untuk koalisi masih mencair,” kata dia.
Ade juga menyebut, saat ini konstelasi politik menjelang Pilbup Bogor memang mulai mendidih. “Kami terus menjalin dan membuka komunikasi dengan semua partai. Yang palimg intens adalah dengan Hanura dan Nasdem. Tapi, partai-partai lain juga kami membuka komunikasi. Artinya, semua masih berpeluang,” kata dia.
Ade menegaskan, koalisi bersyarat tentu pasti diberlakukan. “Kami welcome dengan partai manapun. Tapi sudah kami sepakati bersama tim, bahwa porsi Calon Bupati tetap harus tetap di saya,” kata dia. (Yuska Apitya)

loading...