JAKARTA TODAY- PT Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN) yang memiliki visi mengubah hidup jutaan rakyat Indonesia berkomitmen menjadi mitra pengembangan bisnis nasabah serta menangkap peluang ekonomi.

Business Strategy and Alignment Head BTPN Mitra Bisnis Michael Jermia Thahjamulia menyampaikan, salah satu bentuk komitmen tersebut adalah meluncurkan produk BTPN Mitra Bisnis, yaitu sebuah unit usaha yang dirancang khusus melayani berbagai kebutuhan dari para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui solusi keuangan yang dapat diandalkan. “Selain itu juga pembukaan akses ke pasar yang lebih banyak dan pengembangan kapasitas bagi nasabah,” tuturnya dalam acara Entrepreneur Networking Forum di Hotel Sheraton, belum lama ini.

Dia mengatakan, BTPN Mitra Bisnis merupakan solusi atas meningkatnya kebutuhan para pelaku usaha mikro yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan usaha dengan kebutuhan pembiayaan lebih besar serta pelayanan dan pengembangan kapasitas yang lebih kompleks.

BTPN, menurutnya, sangat memahami kebutuhan yang diperlukan oleh pengusaha kecil dan menengah, terutama yang merupakan pengusaha mikro naik kelas. “Mereka tidak hanya butuh solusi finansial tetapi juga kesempatan akses ke pasar yang lebih luas dan pengembangan kapasitas diri dalam berbisnis,” tuturnya.

Sebagai bentuk nyata komitmen BTPN Mitra Bisnis untuk menjadi mitra terbaik bagi nasabah, BTPN Mitra Bisnis menawarkan beberapa layanan, yakni Pinjaman Rekening Koran, Pinjaman Berjangka, Pinjaman Angsuran Berjangka, serta Supply Chain Financing.

Melalui layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah, ia berharap BTPN Mitra Bisnis dapat menjadi mitra perkembangan UKM untuk pengembangan keberhasilan usaha mereka.(Yuska Apitya)

loading...