Prediksi-Mitra-Kukar-vs-Bhayangkara-Surabaya-United-17-Juli-2016-ISC-ASURABAYA, TODAY- Bhayang­kara Surabaya United (BSU) ingin mengakhiri tren negatif yang saat ini melanda mereka. Oleh sebab itu, BSU menarget­kan poin penuh saat berjumpa tuan rumah Persela Lamon­gan, Jumat (19/8) besok malam di Stadion Surajaya.

Setelah tampil perkasa dengan mengemas lima ke­menangan beruntun, BSU jus­tru meraih hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir. Setelah dikalahkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, BSU tumbang di tangan tuan rumah Semen Padang.

“Semua pemain Persela berkualitas baik. BSU wajib mengimbangi atau mencuri poin dari Persela,” tegas asisten manajer BSU, Kompol Agus Setiawan dalam sesi kon­ferensi pers pra pertandingan, Kamis (18/8).

BSU tak akan tampil den­gan kekuatan penuh di per­tandingan ini. Tiga pemain akan absen karena akumu­lasi kartu kuning. Mereka adalah Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara dan Khairallah Abdelkbir. Pen­jaga gawang utama, Wahyu Tri Nugroho juga tak dalam kondisi bugar.

“Dan pemain yang dipang­gil ke Timnas, semoga bisa segera bergabung. Meski be­gitu, apapun kondisinya, kita siap menghadapi Persela,” te­gas Ibnu Grahan, pelatih BSU. (Imam/net)

loading...