JAKARTA TODAY- Sedan anyar BMW Seri 5 tertangkap kamera tengah melintas di kawasan BSD, Tangerang akhir pekan lalu. Seri 5 dengan tampilan yang belum sepenuhnya sempurna karena dikamuflase ini terlihat dites BMW di jalanan kawasan BSD Tangerang Indonesia, Sabtu (1/4/2017).

Di tengah guyuran hujan deras mobil ini terlihat lebih mewah berkat pemasangan aksen krom di beberapa bagian seperti grille depan dan bagian lain. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi ditutupi dengan kamuflase stiker motif tribal hitam putih. Mobil juga dipasangi pelat berwarna hitam dan ditumpangi 1 orang.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania tidak menyangkal kalau pihaknya tengah menguji mobil sedan terbarunya itu. Bahkan dia membocorkan kalau mobil akan siap dirilis di pasaran Indonesia, meski untuk kapan dan spesifikasi lengkapnya belum bisa disampaikan.

“Kalau untuk Seri 5 yang baru, akan dihadirkan sebentar lagi di Indonesia. Tapi kita juga perlu melakukan beragam tes, kegiatan internal, untuk memastikan semua sudah sesuai ekspektasi konsumen,” ujar Jodie.

Mobil akan dirakit lokal di Indonesia. “Melihat dari generasi sebelumnya, BMW Seri 5 sudah diproduksi lokal di Indonesia. Meskipun sudah CKD, jika ada konsumen yang menginginkan kendaraan CBU (impor langsung dari Jerman-Red), kami akan tetap hadirkan,” katanya.

Generasi ketujuh dari BMW Seri 5 ini diklaim akan hadir dengan teknologi yang inovatif serta menawarkan pilihan teknologi hybrid. Di Eropa mobil sudah diperkenalkan sejak bulan Oktober 2016 lalu. (Yuska/dtk)

loading...