JAKARTA TODAY- BMW memperkenalkan 740Li versi rakitan Indonesia. Berbeda dengan versi CBU, mobil para bos ini kini diperlengkap dengan remote control parking. Tentu diselipkannya fitur terbaik ini bukan tanpa alasan, seperti yang disampaikan Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, Jodie O’Tania, di arena IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Teknologi Remote Control Parking sudah diproduksi Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa kami ikut melokalkan BMW 740Li,” kata Jodie.

Jodie menjelaskan diterima dengan baiknya seri 7 menjadi alasan utama mengapa BMW ikut melokalkan 740Li setelah 730Li. Bahkan teknologi terbaik diberikan kepada konsumen BMW di Indonesia. “Karena pada saat meluncurkan pertama kali, ini (Seri 7) sangat positif, meningkat signifikan dari akhir 2016 atau kuartal pertama ini. Akhirnya kita hadirkan secara lokal. Sehingga konsumen di Indonesia tidak perlu menunggu lama dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia,” ujar Jodie.

“BMW selalu berusaha memenuhi kebutuhan Indonesia. Ini menjadi akan menjadi trend sedan premium dan bisnis akan terus berkembang. Jadi kebutuhan konsumen merupakan fokus kita,” tambah Jodie.(Yuska Apitya/dtk)

loading...