BOGOR TODAY- Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi penyelengaraan UIKA Champions League di GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Selasa (11/04/2017). Sebab, melalui kegiatan olahraga itu pula menjadi salah satu wadah positif untuk menyalurkan hobi, bakat, dan kemampuan generasi muda khususnya cabang olahraga futsal.

Hal tersebut disampaikan Bima saat menutup UIKA Champions League yang turut didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Eko Prabowo, Wakil Ketua DPRD Heri Cahyono serta Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang I. Danubrata.

“Kegiatan-kegiatan positif semacam ini sangat bagus sekali. Selain bidang olahraga, bidang-bidang lainnya pun sepanjang itu positif tentunya akan terus didukung Pemerintah Kota Bogor. Selain berolahraga, kegiatan seperti ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit calon atlet berprestasi,” ungkap Bima.

Terakhir, ia menyampaikan ucapan selamatnya kepada para juara yang telah berhasil menorehkan prestasi di ajang tersebut. “Asah terus kemampuan, terus berlatih, selalu jaga sportivitas. Salam olahraga,” tegasnya. (Yuska Apitya)

loading...