BOGOR TODAY- Saat meninjau bakal lokasi zoning pedagang kaki lima (PKL) di jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (18/04/2017), Wali Kota Bogor Bima Arya mempertanyakan tidak tersedianya jalur pedestrian di sepanjang lokasi mulai dari seberang sebuah ruang pamer (display) motor hingga di depan Gereja Fransiskus.

Ketiadaan fasilitas itu dipertanyakan wali kota kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Anas S. Rasmana saat dirinya meninjau lokasi tersebut untuk melihat progres pembangunan sekat-sekat lapak untuk para PKL yang berjumlah sebanyak 45 unit.

“Yang jelas ini (lapak-lapak PKL) harus menyesuaikan dengan pejalan kaki, ada ruang untuk pejalan kaki, dan anggarannya akan ditambah tahun depan untuk pejalan kaki,” jelas Bima seraya meminta agar taman di sepanjang lokasi lapak-lapak PKL itu pun turut diperhatikan.

Pada kesempatan itu, selain Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, turut mendampingi juga Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Priyatna Syamsah dan sejumlah unsur Muspika Bogor Timur. (Yuska Apitya)

loading...