Belencoso-RecoveredBANDUNG, TODAY-Manajemen PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengumumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belen­coso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas PERSIB.

Kedua pihak sama-sama sepakat bah­wa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik PERSIB secara klub, dan Belencoso secara karir profesionalnya.

“Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengu­mumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Pers­ib,” demikian pernyataan resmi Persib di situs resminya, Sabtu (13/8/2016) malam.

Dalam pengumuman itu, manaje­men beralasan pemutusan kontrak kerja tersebut dilakukan untuk menyelamat­kan karier Belencoso di dunia sepak bola.

“Kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Belencoso secara karier pro­fesionalnya,” tulis pernyataan resmi Persib itu.

Jajaran manajemen pun menyam­paikan rasa terima kasih kepada Belen­coso yang turut andil mengantarkan Persib menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Usai didepak Persib, mantan pe­main Kitchee SC itu berencana pulang ke kampung halamannya di Spanyol.

“Selamat jalan kami ucapkan ke­pada Belencoso yang akan pulang kem­bali ke Spanyol pada Senin (14/08/2016) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan,” tulis situs resmi klub.

Petualangan Belencoso harus berakhir pada pekan ke-15 TSC 2016. Belencoso didatangkan ketika Persib masih diarsiteki Dejan An­tonic. Striker berusia 34 tahun itu pun mesti terde­pak dari skuat utama lan­taran tak masuk dalam proyek Persib Band­ung bersama Djad­jang Nurdjaman. (Imam/net)

loading...