JAKARTA TODAY- School of Information Science & Engineering, University of Jinan (UJN) di China memberi kesempatan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin S-2. Beasiswa diberikan untuk bidang studi ilmu komputer.

Dengan beasiswa ini, mahasiswa akan dibebaskan dari biaya pendaftaran, uang kuliah, magang, dan uang buku. Selain itu, juga mendapatkan akomodasi kampus gratis, asuransi kesehatan, hingga tunjangan hidup bulanan. Besaran biaya hidup sendiri akan disesuaikan dengan kualifikasi dan pengalaman mahasiswa.

Pelamar harus memenuhi persyaratan yang diberikan. Pertama, mereka harus berusia di bawah 35 tahun dan pernah menjalani studi di bidang komputer di jenjang sebelumnya. Syarat selanjutnya, yaitu memiliki riwayat akademis yang baik. Perlu diketahui, pelamar dengan IPK 3,5 di atas akan lebih terbuka untuk lolos seleksi.

Terkait bahasa, kampus mempertimbangkan calon mahasiswa yang punya kemampuan bahasa Inggris mumpuni. Tidak ada tes khusus yang harus diikuti pelamar beasiswa.

Sejumlah dokumen yang diperlukan, di antaranya cover letter, resume, transkrip nilai, ijazah S-1, dan rencana studi di University of Jinan (UJN). Berkas tersebut dikirimkan melalui email ke alamat ise_global-at-ujn.edu.cn & ise.ujn.global-at-gmail.com.

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini sampai 30 April 2017. Pastikan telah membaca tata cara pendaftaran secara teliti sebelum memasukkan aplikasi. (Yuska Apitya/*)

loading...