BOGOR TODAY – Dalam rangka mendekatkan produk perikanan kepada konsumen selama Bulan Ramadhan, Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor, dan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) menyelenggarakan pasar ikan murah khusus untuk di pasar rakyat. Bazar pasar ikan ini diselenggarakan di empat pasar rakyat di Kota Bogor, salah satunya Pasar Merdeka (09/06). Pasokan produk perikanan pada acara ini disediakan oleh supplier PT. Kelola Mina Laut, PIH Cimandala, Rizky Food.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Sulhan menyampaikan bahwa diharapkan melalui bazar ikan ini  masyarakat masih dapat membeli produk perikanan yang bermutu. “Saya berharap dengan adanya bazar ikan ini masyarakat Kota Bogor dapat membeli produk perikanan yang bermutu, aman dikonsumsi dengan harga terjangkau,” tutur Sulhan.

Kepala Pasar Merdeka, Syam Suarman mengaku senang dengan diadakannya acara tersebut, menurutnya acara seperti ini sangat membantu masyarakat karena harganya yang murah dan berkualitas. Syam juga menjelaskan bahwa masyarakat yang berkunjung ke Pasar Merdeka memberikan tanggapan positif dengan digelarnya bazar Ramadhan pasar ikan ini dan beraharap kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

“Harapan saya kegiatan seperti ini tidak dilakukan hanya satu hari saja akan tetapi  selama satu minggu agar semua lapisan masyarakat masih mempunyai waktu untuk berbelanja ke pasar ikan ini,” ujar Syam. (Iman R Hakim)

loading...