CITEUREUP TODAY – Bulan puasa menjadi bulan perburuan para pencari berkah dengan cara melakukan kegiatan – kegiatan keagamaan maupun memberikan santuna kepada yatim dan duafa. Seperti yang dilakukan ketua Baraya, hajah Nurlela, memberikan santunan kepada puluhan yatin dan duafa yang berada di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.
“Kegiatan santunan ini, tidak hanya dilakukan pada bulan puasa sajah, tapi rutin kami lakukan setiap bulan. Dan sasarannya, anak yatim dan duafa yang berada diwilayah Citeureup,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Lela itu, Kamis (15/6/2017).
Dalam geiatan itu, hadir pula beberapa politisi seperti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Yasin dari PPP, Iwan Setiawan dari Gerindra. Wakil rakyat pun sedikit memberikan pencerahan kepada masyarakat yang hadir dalam acara santunan tersebut. “Ini bulan penuh rahmat. Mari kita jadikan bulan ini untuk mempererat tali silaturahmi kita,” tutur Ade Yasin (AY).
Menurut politisi partai berlambang Kabah itu, anak yatim dan kaum duafa bagian ari warga Kabupaten Bogor yang harus diperhatikan dan diperjuangkan hak – haknya. “Sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memperhatikan masyarakat, khusunya bagi yang kurang mampu. Untuk itu, niat saya untuk maju dalam Pilbup 2018 mendatang, jika saya dikehendaki dan menjadi bupati, program – program pak Rachmat Yasin dulu yang tertunda akan saya lanjutkan, salah satu programnya yaitu memperhatikan masyarakatnya yang kurang mampu,” tandasnya. (Iman R Hakim)‎
loading...