//Pilwalkot Bogor 2018

BOGOR TODAY- Lama aktif memimpin Masyarakat Cinta Bogor (MCB), Bagus Karyanegara (BK) kembali muncul di bursa Pilwalkot Bogor 2018. Pria yang kini menjadi Ketua Himpunan Pramuwisata Bogor itu optimis maju lewat perahu Hanura.

“Saat ini saya dipercaya sebagai Wasekjen DPP Hanura. Kesempatan baik ini akan saya manfaatkan untuk mengabdi buat Kota Bogor,” kata dia, kemarin.

BK- begitu ia disapa, mengaku siap untuk melakukan konsolidasi dengan semua kader Hanura hingga tingkat kelurahan di Bogor. “Komunikasi internal kami jalankan, dengan eksternal juga saya mulai buka. Dengan Golkar berjalan bagus, tinggal bagaimana titik temunya nanti,” kata dia.

BK juga mengaku bahwa dirinya siap menjadi Walikota Bogor. “Target saya walikota. Bukan wakil. Pilwalkot 2013 lalu saya tidak dapat tiket dari partai. Malahan tim nekat mau bikin jalur independent. Tapi saya berbesar hati untuk menunda dulu sampai 2018,” tandasnya.

Bagus dikenal sebagai pengusaha properti. Saat ini, ia juga melanjutkan studi Magister di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia menjanjikan untuk mengubah Kota Bogor lebih ramah lingkungan dan asri serta bebas dari macet.(Yuska Apitya)

loading...