badmintonCIBINONG, TODAY-Sejarah besar ditorehkan PBSI Kabu­paten Bogor yang dikomandoi Rustandi selaku Ketua Umum nya. Lima pebulutangkis yang masuk Bapopsi dan Pengcab PBSI Kabupaten Bogor masuk dalam skuad Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Ali Miftah selaku, Binpres PBSI Kabupaten Bogor bersy­ukur kepada Allah SWT ke­tika dapat informasi dari PB PBSI terkait pemanggilan lima atlet bulutangkis asal PBSI Kabupaten Bogor untuk ber­gabung dan menghuni skuad pelatnas Bulutangkis di Cipa­yung , Jakarta Timur.

Lima pebulutangkis asal Kabupaten Bogor yang di­panggil bergabung dengan Pelatnas PBSI diantaranya Fitriani (Tunggal Putri ) asal SMA Trisula Gunung Pu­tri, Angelica Wiratama (Mix Double) asal SMA Trisula Gu­nung Putri, Eprilia Mega Ayu (Tunggal Putri ) SMAN I Ba­bakan Madang, Putri Ayu D (Tunggal Putri) Alumnus SMA Trisula Gunung Putri dan Jo­natan Christie (tunggal putra) alumnus SMAN I Babakan Ma­dang, Kabupaten Bogor.

“Masuknya lima pebulu­tangkis asal PBSI Kabupaten Bogor dalam skuad Pelat­nas PBSI tentunya sangat menggembirakan bagi dunia olahraga. Saya berharap ini akan menjadi pendongkrak motivasi para atlet bulutang­kis lainnya yang ada di Kabu­paten Bogor,” imbuh Ali.

Ali optimis, lima atlet asal PBSI Kabupaten Bogor terse­but kedepannya akan sukses dan jadil pilar utama tim bu­lutangkis nasional.

Sementara itu, Asep Achadiat Sudrajat, Binpres KONI Kabupaten Bogor secara tegas mengatakan, keberhasi­lan lima atlet bulutangkis masuk dalam pelatnas men­unjukan kalau di Kabupaten Bogor juga memiliki banyak talenta atlet potensial dan handal dalam cabang olahraga Bulutangkis.

“Setidaknya ini menunju­kan Kabupaten Bogor juga bisa menghasilkan pebulu­tangkis yang memang layak mewakili Timnas Bulutang­kis Indonesia di berbagai ajang internasional ,” tegas Asep.

Mudah-mudahan, kata Asep, prestasi yang diraih lima atlet bulutangkis asal PBSI Kabupaten Bogor itu merang­sang lahirnya atlet potensial lainya dari berbagai cabor yang ada di Kabupaten Bogor untuk masuk dalam skuad na­sional. (Imam)

loading...