BOGOR TODAY- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Atang Trisnanto, menegaskan, partainya optimis menyiapkan calon Walikota Bogor untuk periode 2018-2013 mendatang. Ada lima nama yang disiapkan internal PKS Kota Bogor saat ini, diantaranya Atang Trisnanto, Ahmad Ruhyat, Najammudin Almaarif, Ecky Awal, Iwan Suryawan. Kelima nama ini saat ini tengah disurvei ke tingkat bawah.

“Survei tengah berjalan. Pertengahan bulan ini, kami kerucutkan menjadi tiga nama,” kata Atang, kepada BOGOR TODAY, hari ini.

Mantan Staf Ahli Menteri Pertanian ini juga menegaskan, partainya akan lebih solid menghadapi suksesi kepemimpinan di Kota Bogor. “Kami optimis, kader lebih solid dibanding periode sebelumnya,” kata dia.

Saat ini, kata dia, PKS tengah melakukan penjajakan komunikasi politik dengan seluruh partai di Kota Bogor. “Modal lima kursi di DPRD tentu menjadi pertimbangan besar buat kami untuk berkoalisi. Beberapa partai sudah intens melakukan komunikasi dengan kami, salah satunya adalah Gerindra. DPP juga memberi arahan agar Gerindra bisa bersatu mengusung paket calon,” kata dia.

Alumni IPB ini juga meyakini Pilwalkot Bogor 2018 bakal menjadi kejutan bagi PKS untuk melakukan perubahan lebih baik. “Kader sudah diimbau untuk meningkatkan eksistensi dan militansi di seluruh dapil yang di Kota Bogor,” tandasnya.(Yuska Apitya)

 

loading...