CIBINONG TODAY – ‎Ditengah kesibukan mempersiapkan tim sepakbola Kabupaten Bogor  untuk Porda XIII Jabar  2018 , ASKAB PSSI Kabupaten Bogor juga terus menggerakan program kerjanya dalam  penataran atau coaching cllinic kepada para wasit dan pengawas pertandingan daerah.

Sekretaris ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Dicky Dompas mengatakan, ASKAB PSSI Kabupaten Bogor akan melakukan Coaching Cinic  dan  Pengawas Pertandingan Daerah ( PPD).

Untuk kegiatan Coaching Clinic wasit C III dan Pengawas Pertandingan Daerah ( PPD) akan dilakukan pada  24-28 Maret  2017. Pendaftaran sudah bisa dilakukan dari  27 Pebruari- 15 Maret di Sekretariat ASKAB PSSI Kabupaten Bogor.

“Untuk Coaching Clinic wasit C III, tiap peserta  dikenakan biaya 2,5  juta. Sedangkan untuk Pengawas Pertandingan Daerah akan dikenakan biaya 2 juta. Pemateri dari dua kegiatan ini berasal  dari   ASPROP PSSI Jabar ,” ujar  Dicky Dompas.

Selain itu,kata Dicky,pada31 Maret- 6 April  2017,  ASKAB PSSI Kabupaten Bogor juga akan menggelar penataran atau coaching clinic  untuk Lisensi D  dan tiap peserta  dikenakan biaya Rp 3,5 juta.

“Untuk informasi lebih lengkapnya bagi yang berminat bisa hubungi  kantor ASKAB PSSI Kabupaten Bogor di sekitar Stadion Pakansari,” tuntas Dicky Dompas.

Semua peserta pelatihan atau coaching clinic nantinya akan dapat sertifikat atau lisensi  untuk mengikuti program selanjutnya.

Wakil Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Herzon Hizkia mengatakan, kegiatan coaching clinic dan penataran yang jadi program ASKAB PSSI Kabupaten Bogor di bulan maret nanti, harus benar benar dimanfaatkan oleh semua insan pelatih sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor.

“Semua kegiatan coaching clinic dan penataran pengawas pertandingan daerah sangat penting bagi semua insan sepakbola di Kabupaten Bogor. Apalagi tahun 2018 mendatang, Kabupaten Bogor akan jadi tuan rumah Porda XIII Jabar  2018,” tegas Herzon Hizkia. ‎(Iman R Hakim)

loading...