BOGOR TODAY – Di hari terakhir masa pejaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) PDI P Selasa (06/06/17) Arifin Himawan menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI P Jalan Ahmad Yani Kota Bogor.

Berbeda dengan pemdaftar lain yang dikawal ramai-ramai, Ahim sapaan akrabnya pria yang sudah lama berkiprah di Partai Golkar itu datang seorang diri tanpa di temani siapapun.

Di Kantor PDI P, Ahim mengatakan formulir yang diambil sebagai syarat untuk ikut penjaringan telah bisa di penuhi, meski ada bererapa yang tidak ikut di lampirkan.

“Formulir telah diisi makanya hari ini di serahkan,” kata Ahim usai mennyerahkan formulir pendaftaran ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI P.

Menurut dia, langkah penjaringan yang dilakukan PDI P dalam mencari figur Calon Wali Kota cukup baik, meski nanti di tempuh melalui survey.

Disinggung soal kinerja yang akan dilakukan untuk masyarakat, dia mengaku secara prinsip akan memperlihatkan kinerja yang normal saja dan tidak ada yang luar biasa.

Mengenai kedatangannya yang hanya sendiri, alasan dia karena belum jelas, langkah yang dilakukan saat ini baru awal sehingga tidak usah dilakukaan dengan uforia.

“Saya sengaja datang sendiri dan maunya tidak diketahui orang lain, karena tahapan ini br awal dan belum jelas nanti lolos atau tidak sehingga tidak perlu uforia,” ujarnya.

Keinginannya ikut maju Pilwalkot kata dia, bukan ambisi jabatan tapi untuk ikut andil berkontribusi dan meramaikan demokrasi.

“Kalau tidak masuk tidak apa-apa, yang penting sudah mencoba,” cetusnya.

Untuk program yang akan dijual kemasyarakat untuk memperebutkan tiket Calon Wali Kota (Cawalkot) dia akan mengangkat dan meningkatkan sektor ekonomi, salah satunya menjadikan para UKM terus berkembang dan bisa dikerjasamakan dengan perusahaan-perusahaan yang besar.(Yuska Apitya)

loading...