BABAKANMADANG TODAY – Dalam rangka menjaga silaturahim antara swasta dengan Pemerintah Kabupaten Bogor,  PT. Aneka Tambang (ANTAM) mengelar safari ramadhan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bogor (Forkopimda) di Taman Budaya Sentul, Senin (19/6/2017).

Bupati Bogor, Nurhayanti, Korem 061 Surya Kencana Mirza Agus, Kapolres Bogor AKBP Andi Dicky, dan beberapa perwakilan forkopimda lainnya serta pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bogor.

Nurhayanti mengatakan, keberadaan PT. Antam yang merupakan mitra kerja bagi Pemkab Bogor, telah membantu Pemkab Bogor dalam melakukan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kecamatan Nangung. Hal tersebut ditunjukan dengan rutinnya PT. Antam memberikan dana CSR bagi kemajuan pembangunan daerah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada  PT. Antam, karena  telah bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor mendorong  pertumbuhan ekonomi khususnya di Kecamatan Nanggung dan sekitarnya, selain itu PT. ANTAM juga memberikan kepedulian di bidang pertanian, bidang kesehatan dan memberikan mobil kesehatan desa bahkan melakukan pembekalan terhadap pelaku UMKM,” ujar Nurhayanti.

Nurhayanti juga berharap, melalui silaturahim antara pihak swasta dan Pemerintah Kabupaten Bogor, kedepannyabisa dijadikan momentum yang sangat berharga bagi Kabupaten Bogor untuk menjaga kondusifitas wilayah dan dalam rangka peningkatkan pembangunan dan PAD Kabupaten Bogor.

“Semoga silaturahim ini tetap terjaga untuk pembangunan di Kabupaten Bogor agar terus meningkat dan melalui silaturahim ini saya berharap terciptanya kondusifitas wilayah yang aman di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Nanggung,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut, PT. Antam bersama Nurhayanti  juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan jompo. (Iman R Hakim)

loading...