image1BOGOR TODAY – pada hari perayaan anniverseri 1 tahunnya Butik Dhany Rose yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Sempur, Kota Bogor. Mengadakan suatu kegiatan sosial, yang mana kegiatan tersebut diadakan di Panti Asuhan Assaidah, Jalan Raya Bogor 97 Km 54 Bogor Utara, Kota Bogor.

Kegiatan positif yang diusung oleh Owner Butik Dhany Rose, Dhany, bertujuan untuk meningkatkan rasa kepeduliannya pada sesama, sekaligus sebagai suatu cara menyucap syukur bersama anak panti asuhan assaidah.

“Terdorong untuk terus menjadi seorang wanita muslimah yang mampu berkarya dan berbagi dalam setiap pencapaian yang kami  dapat maupun nikmati,”ujarnya, Owner Butik dhany Rose, Redhany Agustina

Wanita berdarah medan ini, yang sangat meyakinin sebuah keihklasan dalam berusahan, mampu mendapatkan sebuah berkah yang sangat mulia. Hal tersebut terbukti dari sebuah folosofi brand yang dicetusnya, kekagumannya pada sang ibunda  tertuang dalam nama Butik dhany Rose sendiri.

Butik Dhany Rose sendiri memawarkan beberapa produk yang berkualitas tinggi dan modern, tentunya tetap menjaga karakter berbusana wanita muslim sesungguhnya. ada baju pesta, casual. Masih dhany – sapaan akrab ,”Tak hanya itu kami juga tawarkan pembuatan castom pada pelanggan, bisa pakai desain sendiri atau desain yang kami suguhkan,”terangnya, kemarin

Ia juga menambahkan, pasar onlinepun menjadi suatu alternatif dalam pencapaian, produk yang sudah mencapai diberbagai daerah di Indonesia.”Semoga dengan semua pencapaian ini dapat membuktikan bahwa wanita musilim dapat berkarya dengan hebat, tentunya juga akan menjadi suatu dorongan untuk para remaja yang sangat mencintai fashion musilimah ini,”katanya.

Pengurus Panti Asuhan Assaidah, Putri Elia menambahkan, semoga dengan suatu berkah ini, akan menimbukan suatu keberkahan selanjutnya.”Pastinya kami sangat bersyukur atas kehadiran pihak Butik dhany Rose sendiri, yang masih ingin memperdulikan kami yang ada dipanti ini,”pungkasnya, (Putra)

loading...