*IMG-20170206-WA0061Segera Bentuk Relawan Adem

BOGOR TODAY- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor memunculkan Ade Mashudi sebagai calon Walikota Bogor. Ade dipandang kader AMS mampu menjadi figur alternatif untuk memimpin Kota Bogor yang kental dengan nuansa kesundaan.
“Kami sepakat untuk memberikan figur baru untuk masyrakat Bogor lima tahun kedepan. Tentu dengan komitmen perubahan mendasar di segala sektor pembangunan,” ungkap Sekretaris AMS Distrik Kota Bogor, Jauhari (Jojo), kemarin.
Jojo mengaku, saat ini sudah dipersiapkan tim untuk mendeklarasikan Ade sebagai balon walikota. “Belum kita putuskan apakah maju melalui jalur independent atau partai. Yang jelas kami dari AMS siapkan figur,” kata dia.
Ade Mashudi diketahui juga tengah direkrut sebagai pengurus DPD Golkar Kota Bogor. Selain Golkar, banyak partai menawarkannya bergabung, mulai dari PAN hingga PPP. “Saya bagaimana ketua umum dan dewan penasehat menugaskan. Amanat ketua umum kemarin, minta kader AMS harus aktif terjun ke politik. Artinya, ini amanah yang harus kami jalankan. Saya pribadi fatsun dengan perintah ini,” kata Ade, kemarin.
Sejumlah kader juga tengah mempersiapkan slogan untuk Ade. Relawan Bogor Adem yang artinya Bogor Ade Mashudi. Relawan ini terbentuk dari simpatisan AMS di tingkat kelurahan dan kecamatan. (Yuska Apitya)

loading...