BOGOR TODAY – Kendati pemilihan walikota Bogor masih satu tahun, namun para bakal calon (Balon) yang siap maju dalam perebutan kursi nomor satu di Kota Bogor terus melancarkan sosialisasi kemasyarakat yang tinggal di Kota Hujan untuk menarik sampati agar mendapat dukungan. Salah satunya balon dari penjaringan yang dilakukan DPC Gerindra Kota Bogor.

Seperti yang dilakukan Amalia Dian Puspitasari, balon dari penjaringan partai besutan Prabowo itu, mulai giat mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. “Tim saya mendatangi ketua ranting bapak Wahyudin yang merupakan ketua RW 4 dan bapak Ahmad Tomas Pabuaran yang juga ketua RW 6,” tutur wanita yang akrab disapa Amel itu, beberapa waktu lalu.

Kedatangannya kali ini, tidak hanya sekedar bersilaturahmi dengan warga setempat, numun memberikan sedikit wejangan kepada masyarakat bagaimana peran dan hak yang sama dimiliki‎ wanita yaitu, memiliki hak memilih dan dipilih. “Saya yakin, bahwa wanita pun mampu memimpin sebuah daerah. Dan tidak sedikit wanita yang berhasil memimpin dan membuat perubahan dalam kemajuan sebuah daerah seperti contoh, ibu Risma walikota surabaya,” tutur Amel.

Untuk itu, lanjut Amel, dirinya mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya kaum wanita untuk berperan aktif dan berkontribusi dengan memberikan masukan konstruktif  kepada Pemerintah Kota Bogor, untuk Kota Bogor lebih maju, lebih bermartabat dan tentu masyarakatnya pun sejahtera. “Saya mengajak kepada para wanita untuk terlibat langsung dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada 2018 mendatang,” tandasnya. (Iman R Hakim)‎

loading...