CITEUREP TODAY- Ade Munawaroh Yasin melantik 389 kader DPC PPP Kabupaten Bogor sebagai tim Pemenangan. Ade Munawaroh Yasin mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai mempersipakan infrastruktur partai yang ada di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami untuk bertarung dalam Pilkada 2018,” ujarnya usai melantik kader tim pemenangan AMY di Hotel Orin Citeureup, Minggu (19/2/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pelantikan tim pemenangan baru dilakukan untuk Daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan madang, Sukaraja, dan Klapa nunggal dengan jumlah kader sebanyak 391 orang. “Sisanya akan menyusul per dapil, paling telat tanggal 5 maret sudah siap semua,” tambahnya.

Menurutnya, mesin partai sudah mulai bergerak dari tingkat Kecamatan hingga tinglay Desa untuk menarik simpati masyarakat. Namun, adik kandung Rahmat Yasin ini belum menentukan arah koalisi partai untuk mendukungnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, pihaknya juga belum menentukan pendampingnya menjadi wakil untuk maju dalam Pilkada 2018. “Kami fokus untuk bangun infrastruktur partai dulu, yang penting masyarakat tau dulu kalau saya akan maju menjadi Bupati Bogor,” tukasnya.(Yuska Apitya)

loading...

1 KOMENTAR

Comments are closed.