BABAKANMADANG TODAY – Ada yang berbeda di Jungleland, Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Tidak biasanya, ratusan zombie ikut memadati Jungleland Adventure Theme Park dan berbaur dengan pengunjung Jungleland lainnya.

Namun, zombie kali ini tidaklah seperti di layar kaca yang suka menghisap darah manusia, zombie yang sempat mengejutkan pengunjung itu, jinak dan sangat baik hati, karena mayat hidup yang hadir disitu (Jungleland, red) tak lain dalam rangka mengikuti acara Zombie Fun Run.

Bukan hanya menampakkan diri saja, para zombie tersebut bahkan tak segan-segan mendekati dan mengejar pengunjung yang berada di dalam wahana tersebut. “Kejadian ini hanya hiburan yang di berikan Jungleland Adventure Theme Park dalam mengisi libur panjang di akhir bulan ini,” tutur Public Relations Jungleland, Mey Ranti Ramadhani, Minggu (30/4/2017).

Ada seekitar 300 zombie per harinya yang siap menghibur pengunjung saat berkunjung ke Jungleland Adventure Theme Park. Hiburan yang bertemakan ‘Zombie Fun Run’ akan berlangsung mulai 29 April hingga 1 Mei 2017 mendatang. Disini pengunjung juga ditantang untuk mengejar dan menangkap zombie yang diberi tanda pita hitam dilengannya.

“Mengisi libur panjang kali ini Jungle Adventure mengadakan festival Zombie Fun Run. Pengunjung diminta untuk menangkap zombie yang mengenakan pita dilengannya. Nah, bagi pengunjung yang mengumpulkan pita terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa tiket annual pass dan marchandise dari Jungle Adventure,” papar wanita yang akrab disapa Mey itu.

Sebelum pengunjung berburu, pengunjung wajib melakukan registrasi terlebih dahulu didepan pintu masuk. ”Jangan lupa, pengunjung juga harus ber-selfie dengan zombie, lalu di upload di instagram dengan hastag (#)zombiefunrun,” tandasnya. (Iman R Hakim)

loading...