BOGOR TODAY – Dengan modal masuk 10 besar hasil survei, Abdi Yuhana, figur muda aset PDIP siap maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

Untuk medongkrak elektabilitasnya, putra pantura ini dihadirkan dalam kegiatan Bhakti Sosial yang di gelar Atty Somaddikarya, di Kota Bogor, Minggu (18/06/17).

“Ya ini sebagai sosialisasi kepada para kaum perempuan tentang Calon Gubernur Jawa Barat,” kata Atty.

Menurut dia, Abdi Yuhana adalah Dia tokoh muda jawa barat dan aset partai, dia selalu hadir pada saat masyarakat mebutuhkan, dia juga petarung dan pekerja keras, berjiwa sosial, berprinsip tegak berdiri di atas kebenaran, dia paham hukum, akademis dan Intelektual.

“Dia figur muda yang siap berkarya dan siap melayani masyarakat, sehingga memang layak mendptkan Kursi Gubenur Jabar 2018,” jelasnya.

Sementara Abdi Yuhana mengatakan, dengan begitu antusias dukungan dari kaum perempuan menjadi pemicu semangat dirinya untuk menbangun Jawa Barat.

“Ya, tentunya saya pribadi ngucapkan terima kasih kepada Bu Atty karena hari ini bisa mempertemukan saya dengan para aggotanya koperasi,” kata Sekjen DPD PDIP Jawa Barat itu.

Keputusan dirinya maju Pilgub Jabar, saat ini masih nunggu rekomendasi dari DPP. “Sebagai kader kalau di tugaskan partai harus siap, dan semua jajaran pengurus jabar harus solid,” ujar dia.

Diainggung soal kemungkinan bekoalisi dengan Nasdem, ia mengaku kedekatan PDIP Nasdem, sangat terbuka secara politik.

“Mungkin dari kesamaan calon dan visi misi, bukan hanya untuk Nasdem tapi juga terbuka untuk semua partai, pasangan dengan siapapun intinya harus bisa memenangkan Pilgub Jabar,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...