JAKARTA TODAY- Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan ambisi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI tidak berlebihan. Menurutnya Prabowo tinggal memperhitungkan kekuatan politik di Pilpres 2019.

“Tidak juga (ambisi berlebihan). Itu hak Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” ujar Baidowi, Jumat (20/10/2017).

Pria yang kerap disapa Awiek ini menjelaskan dari berbagai lembaga survei, nama Prabowo selalu menempati urutan dua besar setelah Jokowi. Angka persentase yang diperoleh Prabowo pun cukup besar.

BACA JUGA :  Tape Ketan Ternyata Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Dari berbagai lembaga survei memang terlihat dua besar dalam survei selalu ditempati Pak Jokowi dan Pak Prabowo dengan marjin angka yang cukup besar,” kata Awiek.

Dengan melihat hasil survei tersebut, menurut Awiek, Prabowo tinggal memperhitungkan kekuatan dukungan politiknya. Soal pemimpin partai politik punya target jadi Presiden itu hal yang lumrah.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

“Tentu saja tinggal dikalkulasi kekuatan Prabowo pada 2014 dengan 2019 termasuk potensi dukungan politiknya juga bisa diukur,” ucap anggota Komisi II DPR itu.

“Sebagai politisi pimpinan partai politik biasa saja punya target (jadi Presiden),” lanjutnya.

Seperti diketahui Prabowo Subianto sudah dua kali gagal di Pilpres. Namun ambisinya seolah tak pernah lekang oleh waktu.

============================================================
============================================================
============================================================