serfgertgtr

GUNUNGSINDUR TODAY – Kondisi ruas Jalan Raya Atma Asnawi, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor sangat memprihatinkan. Kondisi jalan berlubang dengan kedalaman sebetis orang dewasa mengancam pengguna jalan.

Untuk meminimalisisr kecelakaan, warga pun menutup lubang jalan itu dengan plat besi. Penyebab rusaknya jalan di beberapa titik yakni, depan SMAN 1 Gunungsindur, kantor kecamatan, Koramil dan Polsek Gunungsindur diakibatkan truk melebihi tonasi meilik pengusaha tambang.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

“Banyak lubang yang dalam, tapi hingga sekarang masih tetap dibiarkan. Dan hanya ditutup plat besi seperti itu, padahal banyak warga yang menggunakan motor. Saya yakin tinggal menunggu waktu saja jalan ini pasti makan korban,” ujar Yanto Nasim salah sorang warga.

Warga BSD ini kerap melalui jalan tersebut setiap hari. Menurutnya, kecelakaan akibat kerusakan jalan , sudah seringkali terjadi dan memakan korban.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

“Umumnya kecelakaan dialami pengendara sepeda motor yang jatuh karena terjerembab ke dalam lubang jalan, terlebih saat malam kondisi jalan gelap. Harus segera diperbaiki, jangan sampai ada korban yang lebih banyak atau lebih parah,” pintanya. (Iman R hakim)

============================================================
============================================================
============================================================